Sabtu, 11 Februari 2012

Cerita Tentang Nuri

Oke, kali ini gw pengen cerita sedikit tentang kisah cinta gw…hehe… soalnya gw bingung mau cerita sama siapa, kayaknya gak ada yang mau denger cerita gw…. Ya sudahlah gw cerita aja di sini, walaupun di sini gw yakin gak ada yang bakal denger cerita gw..(ya iyalah, inikan Cuma tulisan, bisanya dibaca bukan didenger..:hammer..:D)…
Dia Nuri, perempuan yang selama ini mengisi hati gw,.(inget yak, dia PEREMPUAN..karena gw bukan Maho .hehe J)… kayaknya si gw udah yakin kalo dia tuh seseorang yg diciptakan oleh Tuhan untuk gw..(lebay dikit)..tapi mungkin itu Cuma perasaan gw aja kali yak, gak tau deh dianya gimana….o.O.
Gw inget dulu pertama kali gw kenal dia, pertamanyya sih enal biasa aja, tapi setelah kenal cukup lama,ngobrol-ngobrol dan kita saling curhat, rasa cinta itu datang tanpa permisi ke pikiran gw.. tapi saat itu gw tau kalo dia masih menjalin hubungan dengan seseorang…….. jadi gw hanya bisa manyun aja, terpaksa deh gw pendem rasa cinta itu….
Hari berganti, detik menjadi menit, menit menjadi hari, hari berganti bulan, bulan berganti………(eitttsss….kapan kelarnya nih..:hammer), intinya beberapa bulan, dia cerita ke gw kalo dia baru putus dengan pacarnya,
tapi gw saat itu bingung harus seneng ato sedih, dia sedah gw anggep kayak adek gw ndiri dan gw gak mau liat adek gw sedih, di satu sisi gw juga memendam rasa cinta ma dia….. ya udah gw bersikap netral aja, dan gw kembali harus memendam rasa itu lagi….
Tapi setelah beberapa bulan gw rasa mungkin sudah waktunya buat gw ngomong ama dia kalo gw suka….. dan akhirnya gw ngomong juga deh ama dia… dan berharap gw bisa mengisi hatinya yang kosong..hehe, … tapi mungkin belum rejeki gw kali yak, dia nolak gw…. Saat itu gw agak-agak kacau dikit..(Galau mode : ON)…. Tapi karena emang dasar gw “cinta hidup” ma dia (kalo “cinta mati”, bisa mati dah gw…J), gw lakuin segala cara deh buat dapetin dia, akhirnya setelah gw tiga kali nembak, Alhamdulillah dia mau nerima gw dan dia berusaha mecintai gw….
………………
#maap yak, kalo cerita-cerita saat gw pacara ama dia, gw sensor aja yak….hehe
J.. ntar malah kepanjangan ceritanya…
………………..
Akhinya setelah kurang lebih satu setengah taun gw pacaran, kita sepakat untuk putus, dia bilang si dia udah berusaha dan belajar mencintai gw tapi tetep gak bisa… L . . sedih gw denger cerita itu…(manyun & galau lagi deh gw)…
Udah hampir setaun gw putus ama dia, tapi gak tau kenapa saat ini perasaan itu gak berubah, gw gak bisa lupain dia, banyak si temen gw yang bilang gini…“cewek itu masih banyak bro, gak Cuma satu doang,kalo dai gak cinta loe, ngapain loe masih berharap?? jangan habiskan waktu loe buat mencintai satu cewek..ntar nyesel lho..”… tapi gw tetep aja gak bisa lepas dari dia, mungkin ini sudah resiko karena gw masih mencintai dia, gak tau sampe kapan, walaupun kadang gw bingung gimana ngungkapin rasa cinta itu karena dia udah bukan siapa-siapa gw lagi, L.. gw juga gak mau di kalo dia terus-terus terbebani dan gak nyaman karena gw masih berharap ma dia.hehe…..
o ya, pernah ada temen gw ngomong gini ke gw… “mungkin cinta loe itu cinta sejati bro...” kata si Anto, temen gw yang sedikit banyak tau tentang cerita gw… :D.. gw si cuma senyam-senyum aja ketika Anto bilang gitu ke gw,..
gw si sadar, kalo mungkin gw bukan sesuatu buat dia, dan mungkin gw cuma masa lalu yang pernah lewat dihidupnya....:(
tapi apapun itu, dan apapun yang temen-temen gw bilang,,
yang jelas gw masih mencitai dia dan dia selalu ada dalam Do’a gw…
sory yak ceritanya kepanjangan…gw cuma mau share pengalaman dan cerita gw doang…hehe
kalo ada yang gak suka dengan cerita gw, komen aja… bisa gw edit ato hapus sekalian postingan gw ini… ehehe..:D