Kamis, 09 Februari 2012

Masih Seputar Skripsi

Kamis, 9 Februari 2012

Hari ini sebenernya gw males banget untuk keluar rumah dan ngampus, maklum gw mahasiswa abadi..haha:hammer..., udah enak tidur di kasur gw buat ngelanjutin tidur gw yang semalen tertunda gara-gara maen game...:hammer... udah gitu di luar panas baget lagi, terus harus ketemu dengan jalan Pantura yang penuh kendaraan bermotor dan lalulintas yang agak sedikit kacau kalo menurut gw...

Tapi kemudian gw inget skripsi gw yang gak selesai-selesai..(kapan yak gw lulus kalo kayak gini terus males-malesan..o.O)... dan satu hal lagi yang lebih penting, gw udah telat 2 hari buat ngembaliin buku yang gw pinjem di perpus..padahal bukunya belum selesai gw baca...:D...

Terpaksa deh hari ini mau gak mau
gw harus ngampus dan ke perpus buat balikin buku sekalian pinjem buku lagi, gak pa-pa lah, itung-itung sambil nengok kampus dan ngumpulin niat buat ngerjain skripsi lagi yang selama ini tergeletak begitu saja di atas meja...lagian bosen juga di rumah sendirian kagak ada orang, dari pada ntar malah manyun sendirian ....

Tapi apa yang terjadi, setelah sampe kampus ternyata bagian peminjaman buku ditutup untuk sementara karena ada masalah teknis...
ohh God....!!!!!! gw udah kumpulin niat buat ngerjain skripsi lagi, tapi gw gak dapet bukunya buat bahan referensi....:(
males lagi deh gw....
gw pulang dengan tangan hampa dan konsen serta pikiran yang kembali buyar...(lebay yak gw)....
gagal lagi deh......:(

Akhirnya hari ini gw gak jadi buka Skripsi ... tapi gw habiskan untuk buat desain di Photoshop.....:D