Rabu, 22 Februari 2012

Kisah Mahasiswa h̶a̶m̶p̶i̶r̶ Abadi..

Rabu, 22 Februari 2012
Dikarenakan tadi malem gw begadang sama temen-temen pasukan Idiot&koplak, akhirnya tadi habis Sholat Subuh langsung tidur lagi deh (biasanya juga gitu sih..:hammer).. ada yang aneh dalam tidur gw, gw mimpi jalan bareng sama "Nuri" m̶a̶n̶t̶a̶n̶ pacar gw , (soalnya, semalem sebelum begadang, gw sempet ketemu sama mantan gw bentar)….. seneng banget deh gw, walaupun Cuma mimpi..hahaha… (salah satu ciri pria Tuna-Asmara)… tapi akhirnya alarm hape jadul gw berbunyi tanpa permisi, seperti bunyi sirine mobil pengiring Presiden yang membelah jalanan pantura…..OMG, plisss God, gw belom selesai mimpinya,… tapi ya udah deh, berhubung gw keburu bangun, akhirnya mimpi itu harus bersambung minggu depan (udah kayak sinetron Cinta Fitri aje)…
Oke deh, berhubung tadi pagi gw sempet mimpi sama mantan gw, kali ini gw mau cerita tentang kuliah gw yang gak kelar-kelar……
#lah terus hubungannya sama cerita mimpi loe di awal tadi apa coba??
Yah, emang gak ada hubungannya kan… gw Cuma pengen cerita aja…hehe :D
“Kuliah”, apa sih yang ada dipikiran loe kalo denger atau baca tulisan “Kuliah”… kalo gw si parno banget kalo denger kata-kata itu (udah kayak setan aja sampe parno tingkat dewa)... pasti banyak dari loe yang Tanya.
#loh, kenapa loe parno..??kuliah itu kan seneng bro, bebas gak kayak jaman SMA, bias liat cewek-cewek di kampus berseliweran kesana-kemari yg bias membuat nafsu makan kita bertambah banyak… (ngaco aje loe..haha…)

Oke gw ngaku, gw saat ini udah semester akhir (“semester akhir” aja yak, gw rada malu kalo harus nyebut dengan angka..), dan gw selalu galau kalo udah denger yg namanya “Skripsi”….. gw “Mahasiswa Korban Skripsi”……….
Emang sih kuliah itu “menyenangkan”, tapi itu berlaku pada semester-semester pertama doing, dulu juga pas antara semester 1 sampe semester 4 gw masih bias seneng-seneng, gw bias nongkrong sama temen-temen liat cewek-cewek kampus (yang gak gw temukan di SMA..hehe), kita masih sering “mbolang” konvoi motor (seneng banget gw kalo inget masa-masa itu).. tapi semakin kesini, semakin tua semester gw dan semakin banyak tugas-tugas yang menghujani jiwa dan raga tanpa ampun… okelah, mungkin itu udah lewat juga, karena gw udah Bebas Teori… tapi ke-Galau-an itu baru dimulai dan gw harus ketemu sama yang namanya SKRIPSI (baca: SkripShittt….!!)…
Ke-Galau-an gw gak cukup sampai disitu saja, disaat gw lagi butuh seorang untuk berbagi, curhat dan motivasi ngadepin skripsi, gw putus sama m̶a̶n̶t̶a̶n̶ pacar gw.. walaupun secara teknis itu tak berpengaruh, tapi secara psikologis itu sangat berpengaruh signifikan terhadap kejiwaan gw (streesss gw, galau segalau-galau dunia persilatan ....).. dan akhirnya gw secara resmi bergabung dalam organisasi PPTA (Persatuan Perjaka Tuna-Asmara)…hahahasseemmbb…
Kadang gw suka malu kalo ortu gw nanya..
#“kapan skripsi kamu kelar? inget udah semester berapa kamu..??”
Pertanyaan-pertanyaan seperti itu yang membuat gw jadi tambah Galau aja, mungkin kalo semester ini skripsi gw gak selesai juga, dan gw gak jadi lulus..mungkin gw akan digantung sama ortu gw terus bakal diarak keliling kampung kayak tersangka pemerkosaan…( haha…lebay gw).
Oh iya…akhir-akhir ini gak tau kenapa gw sering liat rapat-rapat yang di Gedung DPR sana, katanya si orang-orang disana merupakan orang-orang terhormat… (walaupun s̶e̶r̶i̶n̶g̶y̶a̶ kelakuan mereka tak lebih baik dari anak-anak TK).. pada saat rapat sedang berlangsung, gw suka berharap ada salah satu anggota DPR yang mau mengusulkan tentang RUU Penghapusan Skripsi Untuk Tingkat S.1… terus Presiden menandatangani dan menetapkan RUU tersebut menjadi “UNDANG-UNDANG Penghapusan Skripsi Untuk Tingkat S.1”…… (hahaha…khayalan seorang korban skripsi…:hammer)……..