Rabu, 29 Februari 2012

Rayuan Sesat Mahasiswa G̶a̶l̶a̶u̶ Korban Skripsi

Berhubung akhir-akhir ini gue sering galau karena skripsi gue yang tak kunjung terselesaikan, kali ini gue pengen berbagi beberapa rayuan-rayuan gombal….. insyaAlloh orisinil karena ini bikinan gue sendiri, jadi disela-sela kegalauan gue ngerjain skripsi, gue kadang nemu ide buat rayuan gombal…hehehe :D

Monggo dicek dulu gombalan-gombalan dari gue..:
###
Cowok : kamu tau gak sih,, kamu tuh beda banget deh sama Skripsi.....
Cewek : kok bisa???
Cowok : skripsi tuh membuat otakku semakin cenat-cenut... tapi kalo kamu selalu bikin hatiku
cenat-cenut........
cewek : :D

###
cowok : kamu tuh beda bgt yak sama Skripsi....
cewek : kenapa coba…??
cowok : kalo skripsi terbagi menjadi lima BAB dg berbagai judul...
tapi kalo kamu hanya Satu BAB di hatiku dg judul nama kamu.......:D
cewek : co cweeett… :D

###

cowok : kamu tau gak bedanya "skripsi" sama kamu....??
cewek : gak tau….

Cowok : kalo skripsi meng'Analisa' otakku..tapi kamu tuh meng'Analisa' hatiku........
Cewek : hmm…

###

Cowok : kamu tuh beda banget sama "skripsi"..!!!
Cewek : bedanya apa coba??
Cowok : kalau deket sama skripsi, gue langsung Galau...tapi kalo deket kamu, Galau gue ilang.....
Cewek : benerkah…???

###

Cowok : kamu tau gak bedanya "skripsi" sama kamu....??
Cewek : hmmm……..??
Cowok : kalo "skripsi" men-signifikan-kan otakku..tapi kamu tuh men-signifikan-kan hatiku........

Cewek : ihhh……….(#berbunga-bunga)


O ya sebelumnya maaf yak, gue sendiri belum pernah praktekin rayuan tersebut….. la wong gue gak punya target cewek buat geu gombalin kok..:hammer….hahaha
Jadi bagi siapa saja yang praktik’in rayuan dari gue, tanggung resikonya sendiri yak….jangan salahin gue kalo ntar cewek yang loe gombalin malah nampar muka loe, atau loe digebukin sama cewek yang loe gombalin….
oke deh, mungkin itu dulu yang bisa gue share sama kalian....
SALAM IDIOT....!!!!!!!!!!

# Peringantan :
  1. Pajak ditanggung pemenang
  2. MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN